Sabtu, 06 Agustus 2011

BENIH UNGGUL TOMAT

LARISA F1
(TOMAT HIBRIDA)
Tomat hibrida untuk dataran tinggi/indeterminate. Mempunyai pertumbuhan dan adaptasi yang sangat baik. Bentuk buah lonjong memanjang, berat buah 115-130 gr/buah, warna buah merah tua saat matang. Buah keras sehingga tahan terhadap trasportasi jarak jauh dan tahan simpan, sangat tahan terhadap phytopthora infestan/busuk daun. Dapat dipanen mulai umur 80 hari, dengan potensi hasil 60-80 ton/ha. Disarankan banyak mengunakan pupuk kandang/organik dan pengairan yang baik


HIMALAYA F1
( TOMAT HIBRIDA )
Variatas Tomat hibrida tipe determinate, untuk dataran rendah sampai menengah. Mempunyai pertumbuhan dan adaptasi yang sangat baik. Warnah Buah hijau saat muda dan merah saat masak.Buah oval,keras, berat buah 80-100 gr/buah, tekstur daging renyah tahan simpan/ trasportasi jarak jauh dan tahan simpan,tahan terhadap layu bakteri dan layu fusarium serta toleransi terhadap genangan air. Dapat dipanen mulai umur 70 - 80 hari, dengan potensi hasil 3,5 kg/tanaman atau 60-80 ton/ha.


INTAN
Tanaman mempunyai daya adaptasi dan pertumbuhan yang sangat kuat dan sangat toleran terhadap serangan  hama dan penyakit. cocok untuk dataran rendah sampai menengah warna buah muda hijau dan merah saat masak, dengan berat buah 50-80 gr/buah. Panen mulai umur 70-80 hari dengan potensi hasil 2,5-3,5 kg/tanaman atau 40-60 ton/ha.
Disarankan banyak mengunakan pupuk kandang/organik dan pengairan yang baik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar